Rapat Bulanan Monev Kinerja Periode Desember 2023

  • Kamis, 14 Desember 2023
  • Admin
  • Dilihat 35 kali

Andoolo - Kamis, 14 Desember 2023 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Negeri Andoolo telah dilaksanakan rapat bulanan dengan agenda monitoring dan evaluasi kinerja Pengadilan Negeri Andoolo pada bulan Desember 2023, kegiatan tersebut membahas capaian-capaian kinerja dan temuan-temuan hakim pengawas pada setiap bidangnya. Rapat ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim-Hakim, pejabat Struktural dan pejabat Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Andoolo.

Rapat bulanan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI. Dilanjutkan mengumandangkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung, Nilai-Nilai Dasar ASN BerAKHLAK serta Yel-yel Pengadilan Negeri Andoolo dan diikuti dengan pembacaan doa.

Pembahasan rapat dimulai dengan pembacaan hasil rapat kepaniteraan oleh Panitera Bpk Muh. Arfan, S.H. dan kesekretariatan yang disampaikan oleh Sekretaris Bapak Muliadi, S.Kom., dan dibantu oleh kasubag masing-masing bagian serta dilanjutkan dengan pembacaan hasil pengawasan dari hakim pengawas bidang.

Diakhir kegiatan rapat diberikan pemberian reward/penghargaan atas kinerja terbaik pada bulan Oktober tahun 2023 kepada seluruh pegawai di Pengadilan Negeri Andoolo.

Daftar penerima penghargaan kinerja pada bulan November 2023 :
Kinerja Hakim Terbaik : Bapak Sigit Jati Kusumo, S.H.
Minutasi Terbaik : Bapak Muh. Resky Anugrah Pratama Bunggasi, S.H., M.H.
Kedisiplinan Terbaik : Bapak David Julianus Saruksuk, S.H.
PPNPN Terbaik : Bapak Alman, S.H.

Daftar penerima penghargaan kinerja pada bulan Desember 2023 :
Kinerja Hakim Terbaik : Bapak Stevie Rosano, S.H.
Minutasi Terbaik : Ibu Asniwun Nopa, S.H.
Kedisiplinan Terbaik : Kadek Edy Sutrawan Marta Yoga, S.T.
PPNPN Terbaik : Ibu Suhaemi, S.E.
Semoga dengan pemberian penghargaan ini, seluruh pegawai Pengadilan Negeri Andoolo semakin semangat untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

 

Lihat Berita Lainnya