Rapat Evaluasi Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Pada Pengadilan Negeri Andoolo Tahun 2017
- Kamis, 25 Januari 2018
- Admin
- Dilihat 3072 kali
Andoolo, 23 Januari 2018 Wakil Ketua Pengadilan Negeri Andoolo Bapak Benyamin, S.H Selaku Management Representatif memimpin Rapat mengenai Survei Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan di Pengadilan Negeri Andoolo Periode Bulan Desember 2017 yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Andoolo Bapak Iwan Anggoro Warsita, S.H., M.Hum selaku Top Management Representatif dan Ketua Tim Survei Kepuasan Masyarakat Bapak Aus Mudo, S.P. bersama Tim Survei Kepuasan Masyarakat Pengadilan Negeri Andoolo dalam rangka perbaikan pelayanan publik serta amanat Undang-undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Survei kepuasan masyarakat ini bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan pengadilan. Adapun langkah-langkah yang digunakan dengan mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Pengadilan Negeri Andoolo
Tim survei memberikan laporan bahwa Hasil survei yang melibatkan semua pihak dalam bulan Desember yang melibatkan 60 responden yang terdiri dari laki-laki (70%), berpendidikan S1 (51,67%), pekerjaan wiraswasta (41,67%) tersebut mendapat nilai 78,29 % pada interval (62,51-81,25) berada pada kategori baik. Capaian diharapkan pada sasaran mutu PN Andoolo kelas II yang telah ditetapkan sebesar 70% dan PN Andoolo berada tepat pada sasaran mutu yang diharapkan
Manager Representatif meminta agar semua Tim untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan dengan menambah fasilitas dan pelayanan lainnya di Pengadilan Negeri Andoolo.