Berita Terkini

Pada hari Rabu tanggal 7 Oktober 2021, Pengadilan Negeri Andoolo bersama Apratur Penegak Hukum se-Kabupaten Konawe Selatan mengikuti Sosialisasi Aplikasi Pelayanan Terpadu (e-PANDU) Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara secara virtual di Aula Pengadilan Negeri Andoolo.

Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri seluruh Aparatur Penegak Hukum se-Sulawesi Tenggara secara virtual ditempat kerja masing-masing


Pembukaan dan pemaparan materi sosialisasi disampaikan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara Dr. H.A.S. Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum dan dilanjutkan pemaparan teknis penggunaan aplikasi e-PANDU oleh Tim IT Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Pada hari Jum"at tanggal 24 September, bertempat di ruang ketua PN Andoolo, telah dilakukan sosialisasi SK Dirjen Badilum Nomor 1691/DJU/SK/PS.00/12/2020 Tentang Pemberlakuan Pedoman Penerapan Keadilan Restoratif (Restorative Justice) oleh Ketua PN Andoolo Wahyu Setioadi, S.H. kepada seluruh hakim-hakim PN Andoolo.


Selain diisi dengan sosialisasi kegiatan tersebut diisi dengan diskusi penerapan restorative justice dan kendalanya di PN Andoolo

Pada hari Kamis tanggal 30 September 2021, Hakim, Panitera, Panitera Muda dan Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Andoolo mengikuti sosialisai aplikasi e-pandu (pelayanan terpadu) secara virtual yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang diikuti oleh Pengadilan Negeri Se- Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Andoolo, 21 September 2021
Pengadilan Negeri Andoolo telah mengikuti kegiatan pendampingan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara yang diikuti juga oleh Pengadilan Negeri Pasarwajo dan Pengadilan Negeri Wangi Wangi. Kegiatan dilakukan secara daring dan tetap mematuhi protokol kesehatan.